Senin, 13 Februari 2017

Mixing Mastering Online MDBMUSICPRO

Dengan majunya tekhnologi digital terutama untuk pembelajaran mengenai audio production tentu saja saat ini kita tergantung dengan yang namanya DAW ( Digital Audio Workstation ) yang berbasis Komputer walaupun pemakaian alat-alat analog masih mumpuni .

Memakai Instrument analog seperti Gitar , Bass gitar , Drum , dsb. masih banyak digunakan , walaupun saat ini telah banyak bermunculan VSTi ( Virtual STudio Instrument ) yang berperan menggantikan instrument analog . biasanya menggunakan Keyboard Midi Controler atau kalau anda rajin bisa ditulis / gambar .

* Salah satu Contoh Virtual Instrument Korg Legacy Collection

Apakah nantinya pada saat menggunakan VSTi ini hasilnya bisa memuaskan dan sesuai keinginan kita? Itu tergantung dari seberapa banyak pengetahuan anda tentang Digital Audio,

Sekarang ini telah banyak sekolah-sekolah atau lembaga kursus yang mengajarkan tentang Audio Digital dan Analog  bahkan perpaduan antara Analog dan digital yang saat ini tidak bisa dipisahkan , keduanya saling membutuhkan . Seperti halnya juga MDBMUSICPRO  juga membuka kursus Audio production  secara online , jadi dimana saja anda , kapan saja bisa menyimak dan mengikuti setiap materi yang dilengkapi dengan video-video tutor berbahasa Indonesia agar memudahkan saat belajar . Dipembelajaran Audio production itu menggunakan dua DAW Presonus Studio one V3 dan Cubase atau Nuendo .

Apakah kursus ini berbayar ?
- Berbayar 

Apakah mahal atau murah ?
- Itu relative tergantung dari perspektif anda , jika anda memandang suatu ilmu berharga maka itu tidak menjadi soal berapapun biayanya dan sesuai dengan minat anda , 

Lalu system pembelajarannya seperti apa ?
  1.  Membayar Biaya Kursus online 
  2.  Anda akan dikirimkan materi-materi pembelajaran beserta video-video tutorial sesuai dengan materinya melalui Post / Tiki / Jne
  3. Anda akan kami masukan ke grup khusus Facebook khusus buat pembelajaran Free Style OF Mixing MASTERING SCHOOL yang tentu saja di Private khusus untuk teman-teman yang sudah teregistrasi .
  4. Materi dan pelajaran Audio pro mulai dasar sampai tingkat selanjutnya .



Jadi sesibuk apapun anda bisa menyempatkan waktu untuk belajar karena jika ada update terbaru akan dishared di Grup Facebook tersebut dan bisa anda download atau anda hanya akan melihat digrup tersebut .

Kami memberikan kemudahan untuk anda yang mengikuti pembelajaran audio production ini dengan layanan Free Konsultasi atau tanya jawab , bisa melalui WA ataupun tanya jawab di grup tersebut jika anda memiliki masalah saat mengerjakan sebuah Audio project  atau saat anda kurang memahami materi yang telah ada pada video-video tutor pembelajaran .

  • Anda akan selamanya berada digrup , admin tidak akan mengeluarkan kecuali anda keluar sendiri atau ada kasus-kasus tertentu .
  • Kami tidak memberikan pembelajaran mengenai Sound Lapangan atau Audio Pro live on the stage yang diajarkan hanyalah Audio pro yang berbasis komputer . 
Untuk info lebih lanjut anda dapat menghubungi :

MDBMUSICPRO
Pin       : 27EDEE93
Hp/WA : 082137705840

MDBMUSICPRO
Jl. Asemraya no. 04 Asemrowo Surabaya - Jawa Tumur - Indonesia

FacebookRoy Mdb MusicPro
Twitter     : @MDBMUSICPRO
IG             : Roy_mdbmusicpro
Email       : mdbmusicpro@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar