Kamis, 16 Februari 2017

Online Recording & Music Publishing


MDBMUSICPRO juga mempunyai program membantu teman-teman untuk melakukan Music promotion  , bekerjasama dengan beberapa sahabat-sahabat Radio yang tentu saja dalam hal ini kami sangat berterimakasih karena telah dibantu untuk proses Promo  AirPlay  di Radio-radio Nasional . Salah satu yang sudah pernah berjalan untuk promo adalah TIAN BONA talent dari kota Cilacap - Jateng .

Dari segi hasil mixing mastering tentu saja harus mengikuti ketentuan dan persyaratan baik itu dari kualitas hasilnya dan sebagainya . Yang sering kami lakukan adalah : Meminta data audio track mentahnya ( Misalnya Track Gitar , Vocal , Drum : Kick , snare , tom , hihat dsb . track piano , dsb ) untuk dilakukan proses Mixing mastering ulang , bukan tidak menghargai hasil mixing mastering anda , terkadang Audio yang anda berikan belum memenuhi standart untuk diputar di Radio - Radio Station .
Beberapa talent juga melakukan proses pembuatan lagu sampai Release di MDBMUSICPRO , saat ini yang masih proses dalam tahap pengerjaan sekitar 6 lagu untuk mini album RIO talent yang berasal dari kota Samarinda .

Untuk talent-talent seperti RIO karna berjauhan beda kota , MDBMUSICPRO di #Surabaya RIO di #Samarinda Kalimantan kami melakukan proses recording arransment berbeda tempat .
" Jadi , arransment musik sampai tahap Mixing Mastering di kerjakan di Surabaya , untuk record vocal dilakukan oleh Rio sendiri di Samarinda , nanti data track Vocalnya saja yang dikirm ketempat kami untuk proses Mixing Mastering hingga release . Cukup membantu mengurangi biaya transportasi , jika Rio harus ke Surabaya akan banyak biaya yang dikeluarkan "
Untuk menyingkat waktu dalam pengerjaan agar efesien kami menggunakan Email untuk mengirimkan data-datanya . Bisa juga menggunakan CD jika data-datanya terlalu besar , dan selama ini masih bisa diatasi by Email .
" Lagu yang sudah diarransment akan dikirimkan dalam format Mp3 minus one tanpa vocal  beserta Tempo dsb yang berfungsi sebagai Guide untuk Talent yang jauh disana melakukan proses Vocal Recording , proses jadi lebih mudah dan cepat lebih efesiensi "
 Jika hanya Mixing Mastering anda tinggal mengirimkan data audio tracknya Via CD , karna sangat besar jika harus diupload atau didownload , pastinya membutuhkan waktu yang cukup lama apalagi koneksi internet terkadang putus nyambung .
Untuk info lebih lanjut bisa kontak :
MDBMUSICPRO 
Hp/WA 082137705840 Pin . 27EDEE93
Jl. Asemraya No. 4 Asemrowo Surabaya Jawa Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar